Thursday, June 2, 2016

#otsu2 | TOD

OTSUKARESAMAAHSUDAHLAAAAAHHHHH!!!!

ok, this is for the first time gue buat post dengan judul yang singkat, padat, dan gajelas. buat yang belum paham, mungkin ngira gue ngomong jorok atau sebagainya, but no! shit nooo!!!

TOD itu apa?? scroll dulu. it's storytelling tiimmmeeee!!

semua berawal dari kesalahpahaman gue dengan tukang ojek yang mangkal depan Bekasi Cyber Park a.k.a BCP. Gue naik elf (lagi) sampe MM, dan disitu gue gak tau lokasi Grand Metropolitan itu dimana. Dan karena gue ingatnya di poster acaranya tulisannya "Grandmall Metropolitan Bekasi" gue jadi nanya ke tukang ojek disana: "Bang, mau tanya, kalo grandmall bekasi dimana yaa?"

Dan yaaa, gue ditunjukkin Grandmall Bekasi yang kearah kranji. Gue kira deket karena emang pada bilang di facebook lokasinya deket MM. Dan akhirnya gue jalan ke Grandmall Bekasi yang kalo lu gak tau, mungkin gue jalan sekitar 3-4 kilo. for fck, itu udah cuaca bekasi yang bikin mateng, ditambah gondok gara-gara ditunjukkin jalan yang salah. Pokoknya gondok segondok gondoknya dah sabtu kemaren itu pas berangkat.

Sampe grandmall ternyata disana sepi, toko yang buka pun cuman hypermart didalem doang. Gue nanya ke satpam apa itu grandmall metropolitan yang ada acara bekasi toys fair dan tentu saja dapat jawaban "bukan". Akhirnya gue balik lagi ke MM naik angkot, dan disana baru gue sadar kalo tempat yang gue cari ternyata persis dibelakang MM. PERSIS!! (kalo diliat dari arah Mega Bekasi. Kalo dari BCP itu disamping. Tapi gak keliatan soalnya ketutup proyek di kalimalang)

Dari Mega Bekasi sampe Grand Metro gue jalan (itu ga ada apa-apanya dibanding perjalanan yang sebelumnya ke grandmall), sampe lokasi gue dikibulin satpam. Pas nanya stage eventnya dimana, gue malah mau diarahin ke basement. Untuk ada abdul penyelamat gue yang narik gue sebelum gue masuk basement.

Sampe sana itu udah jam 10 dan mallnya belum buka, abdul bilang dia disitu dari jam 7, sarapan disono sampe bantuin ibu-ibu warkop sebelah mall buat ngebuka toko. Sungguh baik orang ini.... *keluarin kantong muntah*

Begitu mall dibuka, gue langsung masuk, and it's heaven!!! Lo bayangin dari jalan kaki panas panasan sejam lewat, langsung masuk keruangan yang full AC, kaos gue yang tadinya basah kuyup, 5 menit disitu langsung kering. Bayangin coba BAYANGIIINNN!!! Orang biasa mah udah masuk angin pasti.

Gabut karena acara belom mulai (jangankan mulai, panitia aja belom pada datang), gue keluar lagi, nongkrong gabut di tangga masuk deket jalan basement. Yeaaa u know what we do there...

Sekitar sampe jam 11 gue gabut dimall, terus ketemu agung beserta antek anteknya, terus ada ipunk juga yang katanya labil bingung mau dateng tapi akhirnya dateng juga. Entah kenapa dilantai 1 ada fenomena charger unik dimana disana ada tempat buat ngecharge hape gratis, tapi pala casannya masuk gitu ke lobang, gak keliatan tapi ujung casannya keluar, jadi tinggal colok ke hape aja. Bawaannya pengen narik dari luar biar pala casan yang didalem itu copot dan dikira casannya rusak karna gabisa kecas :v *evil* Gak ngerti? makanya ikuuuttt :p awkwkwkwk

Terus gue keluar lagi, kali ini sama abdul sama ipunk, perut kita ngajak buat duduk di warkop sebelah mall. Gorengan sama esteh sukses buat ganjel perut sekaligus ngisi ulang tenaga bekas jalan pagi tadi. Disini gausah bahas apunk kali yaak? itu bahasan internal aja, gue juga gak punya masalah apa apa sama apunk, gue bahkan gatau apunk yang mana, tapi itu orang ngeselin sumpah.

Selesai isi perut, kita balik ke mall dan acaranya (masih) belom dimulai padahal udah ngaret lama banget lumayan. Ini catetan juga sih, besok besok kalo ke event mall gausah cepet cepet karna event mall terutama yang indoor gapernah ada yang gak ngaret. Ngaret semua pasti.

*skip*

Acara mulai, Michizuki jadi pembuka, gue gatau lagu lagu yang mereka bawain kecuali Megitsune sama apa si kemaren yak? Gue lupa dah mereka bawain lagu BM apaan. wkwkwkwk

Kelar Michizuki tampil, kita keatas nyorakin performer cosplay competition, terus kebawah lagi, terus gue nyari nyari anak seiga yang katanya mau tampil belakangan, dan foto foto kayak biasa. Hehehehe

FOTO GABUT SATU

FOTO GABUT DUA

Buat yang penasaran apakah gue minus??? NO!
Hehehehehe itu kacamata biasa kok. Buat sok gaya aja. Jadi, gue pantes gak pake kacamata??

Oke gausah dijawab. Akhirnya Fumiko dan Seiga perform. Dan lagi lagi gue lupa fumiko perform apa aja.... Gusti, umur masih 18 padahal tapi udah pikun. Kurang kurangin ngejav ah.

Gue cuman ingat seiga bawain Hello IVY!, School Days, sama Gokigen doang. Mereka pas bawa School Days, yang bagian awal paduan suaranya mereka nyanyi asli pake mic masing masing. Hehehe, keren kaaannn??? :D

Pas selesai seiga perform, mereka ditanya tanya dikit, MCnya juga ternyata ngidolin sakura gakuin juga dan tau banyak soal sakuga. Gue sama Abdul yang pas seiga perform paling berisik di barisan penonton, disuruh maju. Gue ditanyain: "lo, diantara member seini gakuin, paling ngefans sama yang mana?"

Gue: "hmm, semuanyaa ngefans....."

MC: "oo, jadi ngefans nih sama semua membernya?"

Gue: "bukan, nggak, mereka itu semuanya ngefans sama saya." *thuglife*

Abdul juga disuruh maju tapi itu request dari anak anak seiga. Jadi beberapa hari yang lalu (atau beberapa minggu dari post ini ditulis), abdul kan ulang tahun, terus anak anak seiga minta abdul buat maju dan anak anak seiga nyanyiin lagu Selamat ulang tahun buat abdul. Iya kan kemaren gitu yaak? Gue lupa soalnya :'v

Terus ternyata kemaren ada performer dancer kpop juga. Ada 2 grup cowo-cewe. Pas grup cowo perform kita foto foto, anak anak seiga di foto sama seorang kameko gitu. pas grup cewe kpop perform, kita teriak teriak. "AAAAKKKKKKK" padahal kita gatau apa apa.

Ini pas anak anak seiga sesi foto sama seorang kameko, gue ngikut ngikut foto aja. Hehehehe





Selesai sesi foto, gantian kita yang foto foto, tapi sebelum share fotonya, gue mau cerita pas selesai foto foto jadi mereka ngajakin main permainan yang namanya "Truth or Dare" disingkat jadi "TOD!"

Cara mainnya mungkin banyak yang udah tau, tapi barangkali ada yang belom tau, jadi kita duduk bikin lingkaran, terus kita pake apa aja yang bisa muter (kemaren kita pake botol kosong. karna kalo buat muter enak) terus diputerin deh ditengah tengah. Whuuusssss gituuu

Terus siapapun yang ketunjuk sama arah botolnya yang habis diputer itu, dapet 2 pilihan, mau jujur (truth) atau mau nekat (dare). Kalo dia milih jujur, kita bisa nanya satu pertanyaan apapun, dan yang ditanya wajib jawab jujur. Kalo milih nekat, kita bisa nyuruh apa aja (Selama masih wajar) dan yang tadi kepilih itu harus ngelakuin apa yang disuruh.

Gue sendiri kena jujur dan cuman ditanya umur. Yaaa, umur gue 18 tahun :) okeeh, puas?

Banyak yang kena "dare", ada yg suruh joget, ada yang suruh salim ke orang yang lebih tua, bahkan ipunk suruh salim ke grup dancer cewe kpop dan terus battle dance sama mereka.
FYI, ipunk dancenya lumayan jago, macam anak hiphop gitu lah biar badannya subur juga. Tapi tetep aja gak ada apa apanya dibanding dancer cewek kpoper yang seksi seksi kemaren ituh. AKU PADAMU MBAK.....

Tapi diantara yang kena TOD kemaren, tetap paling jahat pertanyaan gue ke ojan.

"Jan, jujur dah, berat badan lu berapa?"

Awkwkwkwkwks.

So, kapan kapan kita main TOD lagi okeeehhh?? Apa main werewolf aja??? :D hehehehe, oke ini foto foto bareng pas kemaren. Udah gue share di facebook sih, tapi yaa reshare aja lah.

MENATAP MASA DEPAAANNN!!!

Aduh, jadi maluuu >_<

GATAU GAJELAS. BLUR AJA YANG DITUNJUK

Mantan fanbase cherrybelle

PASBUR=Pasukan Burung

Ada beberapa foto tambahan lagi sih ini....

WE ARE THE NEW MEMBER OF SEINI GAKUIN :v ahahahahaha

Niatnya mau buat "SG" tapi orang goblok sebelah gue gabisa bentuk huruf "S". padahal huruf "G" gue udah kece abis

Difoto pas lagi foto. Jenius

Siapalah diriku yang hanya bisa memberikan segelas aqua kosong ini........btw, itu gelasnya pun minjam

gininih kalo selfie sama elma, gue nampak topi doang

Ini siapa yaaa?? >_<

INI PAKSAAN!!! DEMI DEWAAAAAAAA

Iya, besok tanggal 5 juni, kita meet-up lagi di Mangga Dua Square yaaakkk :D Yang mau ketemu Fumiko atau Seiga, katanya sih mereka mau dateng juga. Liat aja besok. Tapi tanggal 5 sayangnya gue gabisa sampe acara selesai karna harus pulang cepet. Malemnya tarawih pertama soalnya. Sori banget yaa.

Terus nanti kita ada bukber BMBekasi sama BM Jabodetabek, lengkapnya bisa cek Grup region BM. Yang belum masuk dan pengen masuk, kontak aja yang punya grupnya. Bukan gueeee :v wkwkwkwk

See ya @ Mangga 2 Square!!

No comments:

Post a Comment

FakhriTaka

Fakhri Taka adalah seorang mahasiswa yang hobi main kartu remi, ngopi, dan nonton serial teletubbies. Sekarang lagi sibuk sibuknya nyari cara agar bisa tidur sebelum tengah malam sambil meneliti obat tidur mana yang cocok buat ditenggak.




Recent

recentposts

Random

randomposts