Saturday, May 28, 2016

#myfact | Sexy hobbies

Setiap orang punya hobi dan gak terkecuali gue. There are so many things that i love to do everyday. Entah itu sendirian, atau ramean, pokoknya selama menurut gue itu bisa menghibur gue, pasti gue jadiin hobi.

Hobi pertama gue mungkin adalah gaming. I love it so much. Game disini gak gue definisikan sebagai video game doang atau pc game doang. Tapi seluruh permainan yang ada di dunia macam ular tangga, catur, petak umpet, sampe point blank itu bisa disebut game.

Game tradisional favorit gue sampe sekarang itu petak umpet. Cuman gue sekarang udah gapernah main lagi karna gak ada lawan mainnya. Kalo dulu biasanya gue main petak umpet malem malem, ngumpetnya kalo gak dihalaman rumah kosong, ya diatas pohon. Badan gue kecil, jadi muat ngumpet dimana aja. Entah itu di kolong bis, ditempat sampah kosong, atau di sela sela ranting pohon. The most awkward thing from this game is, ketika lu dapet ngitung seratus cepet, disitu lu berasa jadi rapgod. tuwagapatmanemjupanlanluh tuwagapatmanemjupanlanluh gitu gitu terus sampe mulut busaan.

Beralih ke video game atau lebih tepatnya pc game, gue main game di pc mungkin jauh sebelum anak seumuran gue bisa nyalain dan matiin komputer sendiri. Seriously, umur 4 tahun gue udah dijejelin sama bokap soal komputer dari mulai prosedur nyalain komputer, nyolokin kabel, sampe prosedur matiin komputer. Dulu komputer gue masih pentium satu dan pake windows 98. Gue inget banget gambar bootingnya itu jendela warna warni ijo biru merah kuning gitu, sampe sekarang masih ingat sama game pertama yang gue mainin itu game sonic. Tapi gameplaynya biar itu game jadul, jauh lebih seru daripadah game sonic the hedgehog di hape nokia yang sekarang. Gue lupa judul game lengkapnya apa pokoknya seru.

Terus angkatan 90'an pasti kenal sama yang namanya game virtual cop. Lu baca blog ini gatau game virtual cop? GAMUNGKIN!!! wkwkwkwk itu game FPS legend yang punya 3 level dan 1 bonus level. Yang kalo didepan ada mobil penjahat lu gak nembak penjahatnya tapi nembakin ban mobilnya. Iya kaaann? NGAKU LOO!!

Dasar tua

Terus ada game fighting juga kayak tekken gitu tapi ini lebih rendah fpsnya jadi agak macet macet nendangnya. Terus ada game sega daytona, yaitu game balapan nascar yang treknya muter muter doang, belok kiri, belok kiri, belok kiri. Jadi inget film turbo kan... "turn left...turn left.....turn left"

Umur 5 tahun selainin mainin game, gue juga udah bisa custom settingan di game. Contoh aja game fighting yang tadi gue sebut, itu bisa multiplayer gitu dan kalo mau main berdua kan harus disetting dulu buat player 2nya, nah itu umur 5 taun gue udah ngerti setting gituan.

Terus selain gaming, hobi gue selanjutnya adalah baca tulis. Yes, terdengar bullshit memang, tapi ya itu kenyataannya. Berawal dari komik naruto volume 29 hasil minjem ke sodara, waktu itu gue kelas 2 SD, baca komik naruto dan keranjingan sampe ngemis ngemis ke nyokap buat pergi ke toko buku terus minta beliin komik. pas kelas 3 mau naik kelas 4, bacaan gue makin berat. Komik Detective Conan. Masih ingat banget waktu itu komik conan pertama yang gue baca itu ceritanya judulnya "Benkei Yang Mati Berdiri." Conan lovers pasti tau sama chapt ini karena ini chapt legend banget.

Kelas 5 SD gue mulai kenal warnet, game warnet pertama yang gue mainin itu Stronghold Crusader. Terus kalo game online pertama gue itu ada 2. Crazy Kart sama Ayodance. Banyak yang bilang kalo cowok main ayodance itu banci, NO FUCK NOOO!!!

I'll tell u something, itu tuh yang ngomong kayak gitu, cowok cowok yang gabisa main ayodance, mainnya cacat, jadinya ngata ngatain cowok lain yang mainin game itu :v lol, shame on you dude.

Di game ayodance gue kenal istilah hode. Yaitu cowok yang nyamar jadi cewek dengan menggunakan ava cewek. Kebanyakan ini modus biar akunnya dikerubungin banyak cowok terus di gift macem macem item. Terus kalo hodenya udah parah, kadang suka tukeran nomer hape, sms'an sama cowok dan dia ngaku ngaku cewek pas sms'an. Begitu diajak ketemuan, nolaknya pake sejuta alesan. IYA GUE PERNAH MAKANYA GUE TAU

Terus game online yang gue mainin selanjutnya....hmm, banyak deh. Ada pointblank, DOMO Online, RF, crossfire, dan laen laen.

Begitu naik ke kelas satu smp, gue mulai bosen gaming. Terus gue masuk ekskul baru di smp gue, namanya ekskul IT-Solution. Disana dibagi beberapa divisi kayak software hardware, programming, office, dan gue sendiri malah milih divisi jurnalistik. Dari situ gue kenal yang namanya blog. Masih ingat banget gue blog pertama gue alamatnya durengaul.blogspot.com sekarang gatau udah ilang.

Dari blog itu, akhirnya gue buat banyak blog. Isinya pun macem macem mulai dari tekno, review, bokep, personal blog, tempat download, sampe akhirnya gue bikin blog ini yang isinya bakal full curhatan gue.

Kelas 2 gue kenal sama adsense, dan mulai tertarik sama dunia online marketing. Sempat kejebak di dunia forex dan carding sampe kelas 1 smk dan akhirnya tobat. Emang buat orang orang yang masuk kedunia IM ini harus mesti ati-ati banget. Karena selain penipu yang berkeliaran dimana-mana, gak jarang pesaing pesaing ada yang pake cara illegal buat ngejatohin kita atau lebih parah mengkambinghitamkan kita.

Udahlah, gausah bahas yang itu. Terus kalo hobi olahraga, dari kecil gue suka main bola terus pas smp juga main futsal. Sekali menang classmeeting futsal dan finalnya lawan tim ekskul futsal sekolah dan mereka keok. wkwkwkwk

Terus masuk smk gue berenti main futsal. Bosan, Gue nyari olahraga yang baru dan kebetulan gue kena racun anime Kuroko no Basuke, dan akhirnya gue masuk ekskul basket. Berharap bisa jadi kuroko tapi apa daya anime memang tidak realistis. Terus belakangan ini juga gue sempat keracun sama anime haikyuu, karena itu anime gue jadi suka main voli meski nyervis bawah aja kadang masih kena net.

Oiya, waktu smp gue sempet nulis novel gitu, gue kirim ke penerbit online, tapi ditolak. Ya, ditolak emang sakit. Dulu gue ga paham alesan tulisan gue ditolak. Tapi pas gue baca ulang tulisan gue dulu, akhirnya gue ngerti. Kalo lu bilang bahasa gue di blog ini berantakana, tulisan gue dulu mungkin lebih berantakan dari ini. Kalo di blog ini emang gue sengaja nulis apa adanya sesuai apa yang ada diotak gue, kalo dulu kan itu gue udah berusaha nulis rapih tapi hasilnya malah acak acakan banget.

Nulis novel lagi? Sempet nulis beberapa sinopsis sama alur, tapi belom ada mood buat nulisnya. Entah kenapa gue malah lebih seneng nulis sebagai jurnalis daripada sebagai novelis.

Terus hobi gue terakhir yaitu denger musik. Awalnya gue suka genre bebas. Terus pas kelas 2 smp gue kepincut sama one direction gara gara lagu One Thingnya, seriously, it's cool.

Terus pas kelas 9 sampe naik kelas 1 smk gue ngefans parah sama Fatin, sempat masuk fanbase Fatinistic bogor dan aktif disana sebentar karna harus pindah ke sumatera tinggal bareng kakek.

Masuk kelas 2 smk, gue dikenalin sama dunia jejepangan, terus kenal sama babymetal dan akhirnya jadi fans babymetal juga sakura gakuin sampe sekarang. Gak tau sampe kapan, tapi selama gue merasa kalo gue masih punya tempat di keluarga BMID dan SGID, gue akan terus bertahan disini.

Iyaaa kalo lu baca sampe sini, gue ucapin selamat karena lu udah menyia-nyiakan beberapa menit waktu lu buat baca bacotan gajelas ini.

Terakhir, see ya on the next bacot.

No comments:

Post a Comment

FakhriTaka

Fakhri Taka adalah seorang mahasiswa yang hobi main kartu remi, ngopi, dan nonton serial teletubbies. Sekarang lagi sibuk sibuknya nyari cara agar bisa tidur sebelum tengah malam sambil meneliti obat tidur mana yang cocok buat ditenggak.




Recent

recentposts

Random

randomposts